Semarak UNAIR Menyambut HUT RI Ke-71

By admin-s3psdm On Saturday, August 20 th, 2016 · no Comments · In

 

6[1]Peringatan HUT RI Ke-71 di UNAIR berlangsung khidmat sekaligus semarak. Pada Rabu pagi (17/8), para sivitas akademika melaksanakan upacara bendera. Rektor Prof. Dr. H. Mohammad Nasih, MT., SE., Ak, CMA., berkesempatan menjadi pembina upacara. Sebelum menyampaikan amanat, lelaki kelahiran Gresik ini memekikkan kata “Merdeka!”. Ucapan yang sama diteriakannya saat menutup sambutan tersebut.

Dia berharap, peringatan hari kemerdekaan saban tahun tidak hanya menjadi monumen. Lebih dari itu, semua sivitas akademika kampus, dan orang-orang yang begelut di dunia pendidikan, mesti termotivasi untuk berkarya lebih baik. Sehingga, dapat bermanfaat bagi khalayak dan memberi sumbangsih bagi bangsa dan negara.

Setelah ceremony tersebut, pihak manajemen UNAIR mengadakan tiga lomba untuk memeriahkan Agustusan kali ini. Yakni, lomba presenter bahasa Jawa, yel-yel, dan dayung gedebok. Selain para peserta yang berasal dari unsur pimpinan, perwakilan fakultas, unit, dan lembaga di kampus, supporter yang hadir begitu antusias memberi semangat. Mereka berteriak, bertepuk-tangan, dan bersorak untuk memberi semangat pada rekan-rekannya yang berlaga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *